Most Recent

Video Ariel dan Aura Kasih

Nah menurut gosip yang beredar sekarang, katanya masih banyak ada video panas antara ariel dan wanita yang lainya, aura kasihpun dikatakan ada di sederetan video itu, video yang katanya bersumber dari hardsk eksternal Ariel yang hilang, dan dipungut oleh seseorang.

Nah dengan beredarnya kabar miring yang menyatakan ada video antara Ariel dan Aura Kasih, maka banyak video di youtube yang membuat video menyangkutkan nama mereka berdua, tapi setelah video itupun diputar malah hanya berisi lagu-lagu jadul.

Sepertinya oknum masyarakan yang seperti itu, hanya ingin mengecoh para pencari di dunia internet, di internet dan tentunya youtube, telah menyebar banyak sekali judul-judul video yang menyangkutkan nama Ariel dan Aura Kasih, tapi setelah di putar, naytanya video itu hanya berisi lagu-lagu jadul yang di susun seperti filem.

Tampaknya memang banyak masyarakat yang telah mencari video tentang Ariel dan Aura kasih, sejauh ini telah terlihat sebanyak 132.000 pencarian video itu di youtube, nah itu berarti banyak masyarakat yang menunggu kehadiran video antara Ariel dan Aura Kasih, meskipun kenyataannya video itu tidak pernah ada.

Bukan hanyah di youtube, di blog-blogpun banyak yang sudah memposkan tentang video ini, bahkan ada sebuah web yang memberi judul dengan Dowload Video Ariel dan Aura Kasih Hot, tapi nyatanya setelah di download, hanyalah berisi file lagu saja.

Mungkinkah video Ariel dan Aura kasih itu benar-benar ada, tunggu saja tanggal mainya.





Sumber, dunia-panas.blogspot.com

Video Ariel dan Aura Kasih Video Ariel dan Aura Kasih Reviewed by Sueca Arimbawa on 23.40 Rating: 5

2 komentar:

  1. Semoga kabar burung itu tidak benar adanya tapi kalo memang benar semoga "Burung" Ariel dan "Sarang Burung" Aura Kasih menjadi batu....ha..ha...eh nggak ding semoga mereka segera Insyaf

    BalasHapus
  2. rusaknya moral para pelaku seni negri kita....
    akibat dari kurangnya ilmu agama...

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.