Most Recent

Habis Luna Cut Tari Pun Jadi


Habis Luna Cut Tari Pun JadiBelum selesai dengan urusan video mesum yang mirib Luna Maya dan juga Ariel, sekarang malah datang video baru yang mirib Ariel dengan Cut Tari. Didalam video mesum yang berdurasi sekitar 8,5 menit itu, tampak Cut Tari yang bekerja sebagai presenter di acara insert itu, menggunakan baju warna biru dan setelah bajunya itu dibuka, terlihat dia menggunakan baju tangtop warna hitam. Menurut metadata yang kami proleh, video itu dibuat pada 18 November 2006 pukul 18.18 WIB, dan juga ada beberapa ciri-ciri yang bisa kami lihat dalam video, yaitu, yang mirib Cut Tari mengunakan cincin di jari manis tangan kiri, dan juga tangan kanan, serta si peria yang mirib Ariel mengunakan jam hitam di tangan kirinya.

Nah malah ada lagi pertanyaan besar yang datang di pikiran saya, benar itu ariel dan Cut Tari dan Ariel, apakah mereka hanya para model yang mirib Cut Tari dan Ariel, saya tunggu jawaban para pembaca sekalian, terimakasih….

Habis Luna Cut Tari Pun Jadi Habis Luna Cut Tari Pun Jadi Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.