Most Recent

Video hot mirib dua sijoli, Ariel dan Luna Maya beredar


Ternyata setiap kesuksesan seseorang pasti ada saja kendala, setelah gadis kelahiran Bali itu, yaitu Luna Maya di gosipkan nikah siri dengan kekasihnya yaitu Ariel, sekarang luna malah kena masalah lagi, dengan beredarnya video hot, yang mirib Luna maya dengan kekasihnya itu.

Berita yang sekarang beredar di media cetak, ataupun elektronik telah banyak mengabarkan tetang video mesum yag mirib mereka, dan banyak juga wartawan yang telah mencari mreka berdua, untuk dimintai keterangan soal video hot itu, tetapi ariel masih diam, dan sekarang tak pernah tampak lagi, dan luna saat dimintai keterangan, malah meneteskan air mata, tapi yang masih menjadi pertanyaan besar di pikiran masyarakan, dan saya juga sebagai penulisa, benarkah mereka dalam video hot, yang durasinya sebentar itu, ataukah seseorang yang ingin menjatuhkan reputasi mereka berdua, dengan mencari model yang mirib Luna Maya, dan Ariel untuk memerankan adegan syur itu, Saya tunggu komen anda semua para pembaca setia deawapedia…….

Video hot mirib dua sijoli, Ariel dan Luna Maya beredar Video hot mirib dua sijoli, Ariel dan Luna Maya beredar Reviewed by Sueca Arimbawa on 20.34 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.