Most Recent

Terpaku melihat anda


Blogger, masih pada seputar blogger, blogger adalah sebuah web, blogger menyediakan hosting gartis, blogger juga menyediakan domain gartis dengan sub domain .blogspot.com, semua kemudahan telah diberikan oleh blogger, sekarang tinggal anda yang mengunakanya, buatlah agar para pengunjug terpaku melihat blog anda, bukan hanya dari segi penampilan, tapi dari segi arti menjadi blogger.

Blogger, atau istilah kerenya ngeblog bukanlah ajang untuk mencari comentar, saya malu pada diri saya sendiri kenapa saya malah memaskan, memohon untuk meminta comentar, tapi tidak salah juga jika anda meminta comentar karena, comentar berguna untuk blog anda, tapi jangan rakus dengan comentar, minta-minta seperti pengemis dunia maya.

Saya saranka gunakan cara untuk mencari pengunjug dengan berkomentar yang berbobot, jangan hanya berkomentar seperti ini “bagus sob”, “nice”. Kaya artikel kita tidak dihargai saja, jadi agar pengunjug blog anda terpukao melihat blog anda, buatlah comentar yang berbobot disetiap artikel yang anda baca, bacalah artkel itu dari pertama sampai akhir, hargailah karya blogger indonesia.

Jangan copy paste, meskipun copy paste sertakanlah sumbernya, “seperti blog saya ini, pasti menyertakan sumber, jika saya tidak menulis artikel itu sendiri”, jangan terlalu merendah, jangan juga terlalu sombong, kita harus berada di antara sombo dan juga merendahkah hati, karena blogger yang seperti itulah blogger sejati, jangan berpikir ada cara mudah untuk membuat blog anda cepat tenar, semua itu bohong, kita semua para blogger juga mengalami proses, ada yang lambat, ada juga yang cepat, itu semua tergantung artikel blog anda, “artikel di blog saya tidaklah terlalu bagus, hanya modal dengakul saja(terlalu merendah)”, dan juga kesetiaan anda blogwalking.

Jadi buatlah para pengunjug blog anda terkesima dengan blog anda, bukan dari tampilan tema blog anda, tapi juga dari artikel yang berbobot, bobot komentar, dan juga arti anda menjadi seorang blogger, karena tujuan kita menjadi seorang blogger andalah untuk membagi ilmu, mencari teman, dan membagi hal positif.” Memang saya tak cocok membuat artikel seperti ini, karena blog saya juga belum seperti yang dikatakan artikel ini, tapi saya akan coba semampu saya, untuk menjadikan blog saya ini, blog yang tak sekedar catatan semata”, jadi ayo sadar semua, sadarlah sama seperti saya, menjadi blogger itu mudah, hasal kita sabar, berani mengambil keputusan, dan juga raji blogwalking dengan comentar yang berbobot.[deawa]

Terpaku melihat anda Terpaku melihat anda Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.18 Rating: 5

9 komentar:

  1. gitu aja, parahhhhh....:g:

    BalasHapus
  2. Sob, kok lebar post-nya jadi kecil gini sih?

    Mampir Sob

    BalasHapus
  3. aku datang untukj ikutan kontes.. wkwkwkwkwkwkwk wah gara2 lebar posnya kecil jadi deh panjang.....

    BalasHapus
  4. bagus sip bos .. postnya aduh sakit gigi ga bs coment bnyak2

    BalasHapus
  5. wah sakit gigi ya, sabar ja, itu memang biasa menyerang..

    BalasHapus
  6. untuk tampilan blog saya, sepertinya gak masalah...konten yang sedang saya permasalahkan...
    saya paling gak bisa nulis...

    BalasHapus
  7. pak tani> memang sulit untuk menulis, seorang blogger baru seperti saya, harus memiliki seorang pembingbing, seperti kang tiarkayak mas doyok blognya...

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.