Most Recent

Cara Membuat Tombol Link Unik

Selamat siang semua, salam sehat sejahtera, di hari yang hujan ini, saya akan memberikan sebuah tips yang saya dapatkan dari Abang Zendry, tips ini adalah tentang cara membuat sebuah tombol, yang berisi nama blog anda, serta alamat blog anda, nah tips ini mungkin akan membuat tampilan blog anda jadi lebih bagus lagi.

Nah caranya adalah,

1. Masuk dulu ke dasbor,

2. Lalu klik tata letak,

3. Lalu klik tambah gadget,

4. Lalu pilih gadget HTML/JavaScipt.

5. Lalu Copy code dibawah ini.

<a href="http://deawapedia.co.cc/"><button>Media Baca Online Terpercaya</button></a>

Jika anda klik tombolnya, maka linknya akan tetap terbuka di halaman web anda, untuk membuak linknya di tab baru dibawah ini codenya.

<a href=" http://deawapedia.co.cc/"><" target="blank"><button> Media Baca Online Terpercaya </button></a>

Catatan,

Code yang berwarna merah adalah link blog saya, gantilah dengan link blog anda.

Code yang berwarna hijau adalah tulisan blog saya, gantilah sesuka hati anda.

Nah sekian tips dari saya, jika ada yang belum jelas, silakan tanyakan.

Semoga berhasil….

Cara Membuat Tombol Link Unik Cara Membuat Tombol Link Unik Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.