Most Recent

Ada yang baru di Google


Google memang tak ada habisnya memberikan sebuah fasilitas, setelah memberikan pelayanan yang sangat menguntungkan di I google, sekarang google mengeluarkan yang baru lagi, nah bagi kawan sekalian yang sering berkunjug ke google pasti sudah tahu fasilitas kayboard di google.

Google memberika fasilitas mengetik secara digital mengunakan kayboard dikital juga, nah bagi yang mau coba ayo kunjugi google, di kayboard itu, anda bisa mengetik huruf kecil, huruf besar, angka, dan juga simbol-simbol menarik lainya. Nah buruan coba kawan, pasti bagus, anda tak perlu susah ngetik di kayboard milik anda, anda tinggal clik, clik, clik bisa dah.[deawa]

Ada yang baru di Google Ada yang baru di Google Reviewed by Sueca Arimbawa on 18.00 Rating: 5

3 komentar:

  1. mangtabs neh fitur baru dari google, makasih boss infonya..

    BalasHapus
  2. Sudah lihat gambar keyboard kecil itu cukup lama tapi belum pernah mencoba dan tidak tahu untuk apa. Baru tahu setelah dijelaskan di sini. (follow juga untuk mempererat silaturahim)

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.