Most Recent

Tema Windows 7 Untuk Windows XP


Salam sehat dan sejahtera semua, kembali lagi di deawapedia, yang telah lama mati karena, si penulis sedang sibung di kehidupan sosialnya, nah agar para membaca, masih suka membaca blog saya ini, maka sekarag saya akan memberikan sesuatu yang gratis, mau tau, simak terus artikel saya ini.

Nah di hari yang indah ini, saya akan memberikan windows seven 7, tapi bukan sisytemnya, melainka hanya temanya saja, dahulu telah tersebar banyak tema windows vista untuk windows xp, nah sekarang saya akan memberikan, dan saya harap anda menyebarkan, tema windows yang baru ini yaitu windows 7, nah tanpa banyak kata, saya akan segera memberikan link downloadnya.

Cara menggunakanya sangat mudah, anda tinggal download lalu instal, instal, dan instal, maka tara….. computer anda yang dulunya bertema windows xp, berubah menjadi windows 7.

Download disini.

Nah, silakan comen yaw…

Sumber, belajar-komputer-mu.com

Tema Windows 7 Untuk Windows XP Tema Windows 7 Untuk Windows XP Reviewed by Sueca Arimbawa on 00.29 Rating: 5

1 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.