Most Recent

Cek IP Address dengan cepat


Banyak yang mau mengecek ip address yang mau di ajak bertransaksi di internet, agar nantinya jika dia menipu, agar bisa di lajak. Di dunia maya memang banyak ada web atau situs gratisan untuk mengecek ip address, tapi saya kebanyakan web-web itu lamabat dan kurang cepat, apalagi yang buat koneksi kuarang kenceng atau lemot.

Nah sekarang ada situs baru dan pasti cepat untuk mengecek ip address, carangan sama seperti web-web lainya, nama situs itu adalah IPregion.com, cocok untuk para koneksi lemot seperti saya, kenceng. Mungkin itu aja, maklum Cuma mau bilang gini aja posnya ngak begitu panjang, saya akan pokus sekarang untuk memostingkan tentang cara mendaftar, atau cara membuat, setelah itu baru widget-widget blog, setelah itu baru, bisnis internet, (kok jadi bilang perincian blog saya sih), yanh itu, saya akan susun blog ini secara rapi. Saya akan ulang nyeting, mungkin juga akan ganti temanya.[deawa]

Cek IP Address dengan cepat Cek IP Address dengan cepat Reviewed by Sueca Arimbawa on 06.26 Rating: 5

2 komentar:

  1. menarik ... tetapi guna bagi saya apa yah? ^^ heheheh ip kan alamat privasy ^^ heheh

    http://www.e-lifestyleandbusiness.com/

    BalasHapus
  2. thanks kawan, saya coba skr ya :)

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.