Most Recent

Yuk Buat Computer anda bicara


Selamat Pagi, Setelah beberapa kali membuat artikel tentang hal aneh di dunia, sekarang saya kembali ke pokok blog ini berdiri yaitu memberi informasi berupa tips dan trik, nah sekarang saya akan memberikan cara agar computer anda dapat berbicara, serukan bila computer anda dapat berkata “halo”, “sedang ngapai”, segalanya deh, semua bisa dikatakan oleh komputer kita, nah biar ngak penasaran yuk mulai saja,

1. Buka Aplikasi Notepad,

2. Lalu Copas code dibawah ini,

Dim msg, sapi

msg = InputBox ( "Apa yang Anda ingin saya katakan? Masukkan aja kata-katanya", "Masukan kata-kata")

Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")

sapi.Speak msg

3. Lalu simpan, Pilih all Files, Lalu beri nama eaglemypc.vbs

4. Simpan,

Nah sekarang silahkan klik 2X, sesuatu yang anda buat tadi, lalu ketik kata apa yang ingin anda dengar dari komputer.

Sumber, elang-antarnusa.blogspot.com


Yuk Buat Computer anda bicara Yuk Buat Computer anda bicara Reviewed by Sueca Arimbawa on 20.44 Rating: 5

5 komentar:

  1. Bikin penasaran ini. Komputer bisa bicara.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. manthap sekali artikelnya. tapi kakak saya sudah bisa jadi sayapun akan tanya saja ke pada kakak saya..hehehehehe

    BalasHapus
  3. wah baru tau saya,,coba ah

    BalasHapus
  4. cobak brow, pasti keren..., q dah cobak, dia bicara aneh bagetzz....:l:

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.