Most Recent

I Google Layanan Dengan Banyak Pilihan


I Google, mungkin anda masih sangat asing mendengarnya karena google belum lam meluncurkan layanan itu, I google adalah sebuah layanan dimana anda pasti tak akan mau beranjak dari layanan ini, karena semua fasilitas google di rangkum menjadi satu di I google, seperti contoh layanan email milik google, di halaman beranda I google anda akan langsung dapat melihat pesan yang baru basuk.

Selain itu, masih banyak lagi layanan yang terdapat di I google, sekarang saja di I google terdapat jadwal terupdate pertandingan piala dunia 2010, selain jadwal, juga ada info cuaca, top pencarian, juga ada menu yang memperlihatkan berbagai video dari youtube, selain itu semua, di I google juga terdapat pencarian yang khusu di gunakan bagi para blogger penguna, blogspot, jadi anda beruntung bila mengunakan akun google, di I google kita juga bisa ngobrol, selain semua layanan yang lengkap itu, anda juga dapat mengganti tema backgroun webnya, atau temanya akan berubah sendiri menurut waktu negaya yang anda tempati.

Nah, ayo semua pengguna akun google segera kunjugi I GOOGLE, dan likmati berbagai layanan yang diberika.[deawa]

I Google Layanan Dengan Banyak Pilihan I Google Layanan Dengan Banyak Pilihan Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.01 Rating: 5

1 komentar:

  1. baru tau niyh, aq coba liat uga yah .
    mkcih infonya, lum tau drii dulu :D

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.