Most Recent

Cara mudah membuat tombol share


Selamat siang, kembali lagi di cara mudah, sekarang sudah banyak beredar cara membuat sebuah tombol share tapi saya tombol itu harus memerlukan copy html, tapi sekarang saya akan memberikan cara yang betul-betul mudah bagi para pemula sekalian.

Semua pasti sudah tahu tombol share, tombol share berguna untuk membagika artikel kita ke beberapa web terkenal, seperti facebook, twitter dll. Tapi sayang kita memerlukan code html, seperti yang saya jelaskan di artikel saya tentang cara membuat tombol share, pada artikel itu kita memerlukan sebuah code html untuk di copy, tapi sekarang tinggal kik-kik saja.

Cara,

1. Masuk ke halaman dasbor anda,

2. Klik rancangan,

3. Klik tombol edit, pada kotak atau kolom Posting Blog,

4. Tunggu beberapa menit, akan keluar window ,

5. Jika sudah berada pada window edit Posting blog,

6. Beri tanda centang pada pilihan Tampilkan Tombol Berbagi,

7. Lalu sipan hasil kerja anda.

Mudah kan, anda tak perlu repot, apalagi bagi para pemula yang belum begitu paham betul soal blog, saya akan terus memostingkan cara-cara mudah, agar bagi para pemula bisa lebih mudah dalam ngeblog.[deawa]


Cara mudah membuat tombol share Cara mudah membuat tombol share Reviewed by Sueca Arimbawa on 20.54 Rating: 5

3 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.