Most Recent

Cara mendaftar di facebook


Facebook, facebook adalah sebuah situs jejaring sosial terbesar di indonesia sekarang ini, facebook memang sangat melejit di zaman ini, banyak yang sudah memiliki akun facebook, dari anak muda, orang dewasa, anak-anak, bahkan kakek nenek pun sudah banyak yang memiliki akun facebook. Nah dengan melejitnya facebook banyak orang yang ingin membuat akun facebook, membuat akun facebook tidaklah susah, anda hanya cukup bermodalkan alamat email saja. Jika anda belum memiliki alamat email, silahkan ikuti cara membuat email di Yahoo! Disini.

Manfaat dan kerugian membuat akun facebook,

Memang facebook sekarang seperti sebuah super bintang yang sangat banyak orag yang menyukai, jadi banyak manfaat dan kerugian yang akan anda proleh, manfaat anda bergabung di facebook adalah :

· Anda akan memiliki banyak teman di dunia maya, tapi mungkin kebanyakan teman anda di facebook adalah orang yang tidak anda kenal.

· Anda akan dibilang gaul oleh sahabat anda, jika anda memiliki sebuah akun facebook.

· Bagi para blogger, keuntungan sangat dirasakan, karena facebook bisa membantu bagi para belogger untuk mendapatkan pengunjug.

Nah dari berbagai manfaat yang dirasakan pasti ada juga sebuah kerugian, setiap sesuatu tidak ada yang sempurna, yang sempurna adalah tuhan. Kerugian karena facebook adalah :

· Facebook bisa digunakan sebagai tempat mencari mangsa para orang yang tidak bertanggung jawab, untuk diperkosa.

· Jika anda tidak bisa menggunakan facebook dengan benar, malah facebook bisa membuat nama anda tercoreng, kebanyakan karena salah menulis status di facebook.

· Banyak penculikan melaui facebook.

Nah dari semua penjelasan tadi, semua tergantu anda, tergantu anda mengunakan facebook untuk apa, dan bagaimana cara anda menggunakanya, saya sarankan jangan percaya begitu cepat dengan orang di facebook yang tidak anda kenal, jangan mau bila anda diajak bertemu, karena bisa beresiko anda diculik.

Tujuan pembuatan akun facebook,

Tujuan dari pembuatan akun facebook tiadalain adalah untuk memcari kawan yang sama di facebook, karena sudah banyak yang mendaftar di facebook, maka anda bisa memiliki banyak tema saher di facebook.

Cara pembuatan akun facebook,

Sekarang anda telah masuk ke sekmen cara membuat akun facebook, tidak begitu sulit, anda tinggal mengikuti cara pembuatannya step by step pasti akan terasa mudah.

1. Klik www.facebook.com,

2. Pilih bahasa indonesia, terletak di bagian bawah halaman,

3. Di sebelah kanan halaman sudah tersdia tempat pendaftaran, silahkan isi kolom yang telah disediakan dengan ketentuan sebagai berikut,

· Nama Depan : Isi dengan nama depan anda,

· Nama Belakang : Isi dengan nama belakang anda,

· Email anda : Isi dengan alamat email anda,

· Kata sandi baru : Isi dengan kata sandi yang anda mudah ingat,

· Saya seorang : Pilih laki-laki, atau perempuan,

· Tanggal lahir : Pilih tanggal, bulan, dan tahun yang sesuai dengan lahir anda,

4. Jika sudah mengisi semua data dengan lengkap, klik daftar,

5. Jika anda sudah dihalaman kedua, maka anda akan akan diperlihatkan sebuah tulisan yang tidak jelah, ketik ulang code itu di kotak yang telah disediakan, klik daftar. Pada tahap ini, kesalahan sering terjadi, jika kesalahan terjadi maka ketik tulisan kacau yang terlihat, lihat huruf dan angka dengan teliti.

6. Lalu anda akan dibawa ke halaman konfirmasi, silahkan buka email anda, lalu di inbox anda akan mendapatkan sebuah pesan baru dari facebook.

7. Klik link konfirmasi yang disediakan di email itu, Nah andapun telah menjadi anggota facebook,

8. Setelah mengklik link pada email itu, anda akan langsung dibawah ke halaman, tahap awal “step 1”,

9. Pada awal ini, anda akan diberian halaman yang meminta anda untuk mencari teman di facebook mengunakan alamat email, tapi biasanya saya langsung klik skip this step saj,

10. Pada halaman “step 2”, anda akan diminta mengisi sekolah dan juga perusahaan anda, tapi biasanya sya juga langsung klik skip this step saja,

11. Pada halaman ke tiga “step 3” anda akan diminta untuk memilih asal negara anda, lalu klik Join,

Selamat anda sudah memiliki akun facebook, sekarang mulailah untuk mencari teman dan juga segalanya di facebook, ingat jangan salah dalam mempergunakan facebook, karena facebook kadang akan menjadi sebuah bencana bagi anda. Baca terus tips-tips dan cara-cara di blog www.deawapedia.co.cc, karena pengulasan tips dan trik serta cara-cara di sini akan lebih jelas dan dalam, jadi jangan menyesal berkunjug ke deawapedia. “media baca online terpercaya”.[deawa]
Cara mendaftar di facebook Cara mendaftar di facebook Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.11 Rating: 5

3 komentar:

  1. wahhh...ini tutorial yg paling dasar y Bro , ,,kayaknya udah banyak orang yg tau, tp tak apalah ^_^

    BalasHapus
  2. wahhh...ini tutorial yg paling dasar y Bro , ,,kayaknya udah banyak orang yg tau, tp tak apalah ^_^

    BalasHapus
  3. walo mudah.. tetep aja perlu di share.. hehe..

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.