Most Recent

Green Browser, Kecil-Kecil Cabe Rawit

satu lagi Internet browser yang baru saya dapet malam ini, yaitu Green Browser, kenapa saya kasih lebel pada browser ini kecil-kecil cabe rawit? karena ukuran browser ini kecil beda dengan browsr yang lainnya tapi untuk masalah fitur tidak kalah dengan browser yang lagi populer saat ini, seperti Opera, firefox dan etc, bagaimana masalah kecepatannya?juga tidak jauh beda jawabku dan terbilang lumayan cepat, karena saya sudah mencobanya dan ternyata tidak kalah dengan browser yang lainnya, secara tampilan Green Browser ini agak mirip dengan Internet Browser ciptaan microsoft IE.

Pada tampilan utama ada banyak panel dari situs-situs populer, and tinggal mengklik saja dan masih banyak lagi fitur yang lainnya dan menunggu untuk anda explorasi. dan sekarang Green Browser telah meluncurkan versi terbarunya dan bisa anda dapatkan tanpa merogoh kocek alias gratis dan anda bisa lihat screenshotnya sebelum mencobanya sendiri.

Download : Green Browser 5.4.0609

Green Browser, Kecil-Kecil Cabe Rawit Green Browser, Kecil-Kecil Cabe Rawit Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.40 Rating: 5

15 komentar:

  1. Wah ada yyg baru lg nih, ntar saya coba deh......

    BalasHapus
  2. karen juga nih sob kayanya, langsung dah tak coba, makasih sob

    BalasHapus
  3. wiiih, mantaaap nih . aq mua diwnload dulu . nice info .

    BalasHapus
  4. g ada kata lain selain langsung coba, mampir ke blog sederhana saya yh jika berkenan

    BalasHapus
  5. iah niyh, lumayan cpat, kcptan hmpir cma dngan kyk opera, pii menurud aq GB niyh gg bgtu ribet kyk opera, aq pny browser niyh :D

    pii iank baru aq lum donlod, aq mo donlod dlu iah.

    BalasHapus
  6. wah kuq pake akun wildan, maav iah, tdii wildan bnerin blog lupa lum di log out, maav iah, pii tuwh wdh aq comment :D

    BalasHapus
  7. sob saya td dah coment di postingan

    Berkomentarlah di blog Dofollow

    silakan di cek

    BalasHapus
  8. oky m> km pasti beruntung habis comen di blog q ini...

    BalasHapus
  9. wah bener2 cabe rawit kecil2...

    BalasHapus
  10. Mantap sob , Browser semakin banyak dan semakin bersaing , Semoga ada browser yang semakin cepat dalam membuka suatu blog.

    BalasHapus
  11. wah boleh nih buat koleksi BROWSER saya hehe...

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.