Most Recent

Luruskan Apa Yang Bengkok Tentang Dofollow Dan Nofollow


Setelah saya membuat artikel pertama saya yang berjudul “ayo bercomentar di blog dofollow, nah dari artikel itu saya menerima banyak komentar, ada yang biasa dan ada juga yang pedas, nah di artikel saya yang kedua ini, saya akan luruska yang bengkok. Di bawah ini akan dijelaskan tentang pengertian dofollow dan nofollow yang sebenarnya.

Pengertian Dofollow adalah menginstruksikan search engine agar memberi efek peningkatan ranking pada link target dari suatu teks hyperlink pada indeks search engine-nya.

Pengertian Nofollow adalah atribut kode HTML yang digunakan untuk menginstruksikan search engine agar tidak memberi efek peningkatan ranking pada link target dari suatu teks hyperlink pada indeks search engine-nya.

Menurut dari mbah Gendeng Secara default semua link menggunakan fungsi dofollow, tanpa perlu menambahkan atribut kode HTML. Sedangkan untuk mengaktifkan fungsi nofollow, perlu ditambahkan kode HTML rel=”nofollow” atau rel=”external nofollow” pada link yang ada di blog kita.

Nofollow adalah atribut nilai HTML yang digunakan untuk memerintahkan beberapa mesin pencari yang hyperlink tidak mempengaruhi peringkat target link dalam indeks mesin pencari. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi efektivitas jenis tertentu spam mesin pencari, sehingga meningkatkan kualitas hasil mesin pencari dan mencegah dari spamdexing.

Tujuan penambahan atribut nofollow adalah untuk mengurangi spam di blog kita, sehingga akan meningkatkan kualitas hasil pencarian dari suatu search engine dan juga mencegah search engine salah mengindeks spam yang memungkinkan menduduki peringkat tertinggi pada suatu keyword tertentu.

Semua hanya tergantung anda, ada mau mekomentari blog dofollow atau nofollow, itu terserah anda, karena tujuan sebenarnya saling komentar itu adalah silaturahmi, dan blog yang dofollow memberikan sebuah hadiah backlink.

Luruskan Apa Yang Bengkok Tentang Dofollow Dan Nofollow Luruskan Apa Yang Bengkok Tentang Dofollow Dan Nofollow Reviewed by Sueca Arimbawa on 06.07 Rating: 5

9 komentar:

  1. ini dofolow apa ynya itu saya mau baca dulu sehingga meningkatkan kualitas hasil supaya tamabh pengetahuan

    BalasHapus
  2. oh begitu ya..wah blog ini dofollow rupanya..ga sia2 komen di sini..koment balik ya gan..

    BalasHapus
  3. pulsabaru> ngak lah gan, kita kan jadi sama-sama untung, km untung q untung...

    BalasHapus
  4. wah jadi lebih ngerti,tapi kalau dofollow pasti dah banyak yang kasih koment,apa lagi jika PRnya tinggi,bener gak sob?

    BalasHapus
  5. aku masih ga ngerti tentang do follow....

    BalasHapus
  6. @angger> bener tuh sob, blog yang dah bagus, pasti banyak yang dofollow,

    @maul> wah blognya dah dofollow ngak??:k: :d

    BalasHapus
  7. info yg bagus sob...
    mantabb...

    BalasHapus
  8. bener tuh utk luruskan..setuju sajalah

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.