Most Recent

Cara mudah membuat widget Recent Comments

Recent Comments atau comentar terbaru, adalah sebuah widget yang akan menampilkan comentar terbaru di blog anda, di dunia internet memang ada banyak cara untuk memasang widget ini, tapi sekarang saya tidak akan memberikan anda sebuah code html untuk di copy, tapi sekarang saya akan memberikan cara paling mudah, mungkin ini adalah cara paling mudah untuk membuat widget Recent Comments.

Caranya sangat mudah, karena blogger sekarang telah menyediakan widget itu, anda tidak perlu lagi membuat dan mencari code hatmlnya di google, cukup ikuti cara saya ini.

1. Masuk kehalaman dasbor,

2. Klik rancangan,

3. Klik Ekemen Halaman,

4. Klik tambah gadget,

5. Pilih gadget paling populer,

6. Lalu pilih gadget recen comments,

Catatan,

Judul isikan dengan recent comments, atau apalah,

Ketinggian, sesuaikan dengan blog anda, contoh 100 atau 200 px,

Number of comments to Display, adalah berapa comentar yang ingin ditampilkan,

Sekian dari saya, mudahkan, jangan lupa sumbangakan pikiran anda untuk blog ini.[deawa]

Cara mudah membuat widget Recent Comments Cara mudah membuat widget Recent Comments Reviewed by Sueca Arimbawa on 20.17 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.