Most Recent

3 Tanda mirib Cut tari dan Ariel dalam video panasnya

Setelah muncul beberapa pertanyaan, sehingga membuat para pembaca penasaran tentang, benar atau tidakkah dalam video itu Cut Tari dan Ariel, nah biar tidak penasaran, di artikel saya ini, saya akan membahas tentang beberapa kemiriban yang terlihat dalam video itu, ini adalah hasil analisa amatir dari beberapa blogger seindonesia, nah biasanya yang banya mendeteksi kemiriban ini adalah, forum terbesar di indonesia, yaitu kaskus, nah biar tidak penasaran, berikut pengulasanya,

1. Jam Tangan Ariel Peterpan.

Dalama video itu, model yang mirib ariel, juga tampak mengunakan jam tangan seperti ini, warna bentunya sama kawan,

2. Tahi Lalat Cut Tari.

Nah ini kemiriban yang terlihat dari cut tari, nah meski sedikit samar-samar, model yang mirin cut tari itu memiliki tahi lalat dekat sikunya, sama persis seperti cut tari.

3. Cincin Cut Tari.

Dalam video itu, model yang mirib cut tari juga mengunakan cincin yang sama persis dengan cut tari,

Nah apakah artikel ini akan memberikan anda sebuah jawaban, dan apakah artikel ini lebih membuat anda bingung, saya tunggu pendapat anda.

Sumber, tempointeraktif.com

3 Tanda mirib Cut tari dan Ariel dalam video panasnya 3 Tanda mirib Cut tari dan Ariel dalam video panasnya Reviewed by Sueca Arimbawa on 17.39 Rating: 5

3 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.