Most Recent

Foto wajah manusia di kebakaran Ramayana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Pada Jumat (2/4/2010), saat kebakarang hebat yang terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana, di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ada sebuah fenomena yang sagat mengejutkan, diantara kobaran api tersebut terdapat sebuah kobaran api yang membentuk sebuah gambar wajah manusia, lengkap degan hidung, mata, alis.

Foto yang aneh itu diabadikan oleh seorang fotografer yang bernama Bian Harnansa, fotografer Tribunews.com. Saat dia sibuk memotret kejadian demi kejadian para pemadam kebakaran yang sedak sibuk memadamkan api, saat terjadinya kebakaran, dia tak menyadari telah memotret hal yang aneh. Gambar wajah itu tepat berada di samping para keru pemadam kebakaran yang sedang sibuk memadamkan api, yang menjilat-jilat besar ke arah atas, waktu yang dibutuhkan untuk memadamkan api sampai 9 jam.

Apakah gambar itu asli, ato mungkin hanya rekayasa, menurut pakar telematik Roey Suryo, gambar itu mungkin asli, asli atau tidak, itu semua tergantung kepercayaan anda.




Foto wajah manusia di kebakaran Ramayana Foto wajah manusia di kebakaran Ramayana Reviewed by Sueca Arimbawa on 03.11 Rating: 5

1 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.