Most Recent

Sejarah Acer


Acer adalah sebuah perusahaan yang menjual atau memproduksi perangkat keras komputer seperti, desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral. Acer didirikan oleh Stan Shih et al, didirikan pada 1976, saat pertama didirikan namanya belumlah acer tapi Multitach, dan kemudian diganti namanya menjadi Acer pada tahun 1987.

Acer memperkejakan sekitar 39.000 orang dilebih dari 100 negara, kantor pusatnya terletak di kota Sijhih, Taipei, Taiwan. Dan memiliki kantor cabang Acer Computer Australia, Acer India, Acer America Corporation, Gateway, Inc., Packard Belle, Machines, E-TEN. Pasaran Acer sagat merosot di Amerika utara pada beberapa tahun ini, tapi di pasaran Eropa terus mengalami kenaikan, penyerbab kesuksesan Acer mungkin karena pesemposoran dari Tim Formula 1 Ferrari.

Setiap perusahaan pasti memiliki perjalanan, kadang bagus kadang juga burunk. Jadi jagan pernah menyerah.




Sejarah Acer Sejarah Acer Reviewed by Sueca Arimbawa on 22.44 Rating: 5

3 komentar:

  1. informasi yang berguna, trims gan.

    BalasHapus
  2. yuk main agen sabung ayam


    Kami BOLAVITA. PW dari segala Agen Judi Online TERBESAR DAN TERPERCAYA 2018
    1. agenpialadunia2018-blog.logdown.com

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.