Most Recent

Tes kaki kanan anda



Sekarang saya memiliki sebuah tantangan untuk anda, coba anda ikuti langkah di bawah ini, pasti anda akan terkejut, lo habis baca igat comentar, saya ingin tahu apa reaksi anda setelah melakukan gerakan yang saya suruh, ayo coba….

1. Nah pertama angkat kaki kanan anda, lalu putar searah degan jarum jam.

2. Tetap dalam keadaan memutar kaki kanan anda, sekarang coba gambar angka “6” degan tangan kanan anda.

3. Percaya atau tidak, kaki anda akan berubah arah.

Nah jika ada yang bisa memutar kaki kananya, dan menggambar angka 6 degan tagan kanan, tanpa merubah geraknya, saya teraktir mie ayam dah..




Tes kaki kanan anda Tes kaki kanan anda Reviewed by Sueca Arimbawa on 22.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.