Most Recent

Tips Merawat Cat motor atau mobil anda


Saya memiliki beberapa tips yang bisa membuat cat motor atau mobil anda kinclong, dan mengkilap selalu, tips ini saya dapatkan dari haxims, ini dia caranya.


1. Pada saat anda memarkir mobil atau motor, hindarkan dari panas matahari dan hujan.


2. Dalam mencuci motor atau mobil gunakanlah sampo khusus mobil atau motor, dan jiga anda mengunakan diterjen lain, yang bukan khusus mobil, itu bisa membuat kabur cat cemerlag motor anda.


3. Jauhkan cat mobil anda, dari bahan kimia yang bisa membuat lecet atau luntur cat motor atau mobil anda, seperti, oli, minyak rem, dll.


4. Pada saat anda melakukan pengecatan mobil atau morot, pada saat melakukan amplas lakukanlah secara merata, jangan biarkan ada satu saja partikel yang masih menempel, karena bisa mempengaruhi kecemerlagan mobil.


5. Pada saat anda mengelap mobil atau motor, lakukanlah pengelapan secara satu arah, jika anda melakukan pengelapan degan ngaur maka, akan bisa membuat goresan yang tak kasap mata

6. Pilihlah lap atua kain yang memang khusus untuk mengelap mobil atau motor, contoh gunakanlah, Kanebo.

Mungkin hanya itu saja tips yang saya miliki, selamat membaca artikel lain di blog saya, habis baca inget cometarya…



Tips Merawat Cat motor atau mobil anda Tips Merawat Cat motor atau mobil anda Reviewed by Sueca Arimbawa on 00.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.