Most Recent

Memilih tipe sahabat


Setiap sahabat yang anda miliki pasti memiliki berbagai tipe, jika anda mau melihat tipe seperti apa teman anda silahkan baca artikel ini.

1. Tipe pengkritik

Menurut saya tipe teman seperti ini adalah tipe teman yang baik, karena tipe teman yang seperti ini, adalah teman yang suka mengeritik kita jika kita berjalan di jalan yang salah.

2. Tipe pendukung

Menurut saya tipe teman seperti ini adalah tipe teman yang sagat baik, karena jika anda berteman degan orang yang suka memotivasi, maka hidup anda takakan mengenal menyerah, atau pun putus asa.

3. Tipe penggembira

Bagi saya, tipe teman seperti inilah yang banyak disukai orang, karena teman yang bertipe pengembira, bisa membuat anda ceria lagi, disaat anda sedih, ataupun pada saat stress berat, terasa belum lengkap berkumpul bila tidak ada sahabat yang satu ini.

4. Tipe pembimbing

Bagi saya, tipe teman yang seperti ini juga bagus, karena teman anda yang bertipe pembingbing, akan membingbing anda menuju kejalan yang benar. Dan anda juga akan merasa hidup anda sagat terarah jika berada diantara sahabat ini.

Itulah beberapa tipe sahabat yang bisa saya muat disini, jika anda belum memiliki tipe teman yang diatas, mulailah mencarinya, dijamin hidup anda akan senag, terarah dan tak akan terjerumus kedalam dunia yang rusak..




Memilih tipe sahabat Memilih tipe sahabat Reviewed by Sueca Arimbawa on 22.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.