Most Recent

Cara mematikan clik kanan pada blog



Sekarang saya akan memberikan tips berupa cara mematikan clik kanan pada blog, tapi saya tidak suka pada blog-blog yang suka mematikan clik kanan, bagi saya blog yang seperti itu adalah blog yang tak mau membagi ilmunya.(bukan bermaksud menjelekkan), tapi ada juga maksud yang lain untuk mematikan clik kananya, yaitu untuk melindugi konten pribadi, seperti foto, dll.

Jika anda para pembaca setia deawapedia, juga ingin mematikan klik kananya berikut cara yang saya akan rekomendasikan,

Cara,

1. Masuk ke dasbor blog anda,

2. Klik tata letak,

3. Lalu pilih Edit Html/JavaScript

4. Lalu Copy code yang dibawah ini, dibawah code <head>

5. Lalu simpan hasil kerja anda.


&lt;script language=JavaScript&gt;
&lt;!--

//Matikan Klik Kanan

var message=&quot;&quot;;
///////////////////////////////////
function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}}
function clickNS(e) {if
(document.layers||(document.getElementById&amp;&amp;!document.all)) {
if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}}
if (document.layers)
{document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;}
else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;}

document.oncontextmenu=new Function(&quot;return false&quot;)
// --&gt;
&lt;/script&gt;

Berikut tips yang saya berikan, semoga bermanfaat, sebelum keluar dari blog ini, tolog berikan comentar anda.

Sumber, http://tipsblogspot.blogspot.com/

“Senyum kawan”

Cara mematikan clik kanan pada blog Cara mematikan clik kanan pada blog Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.54 Rating: 5

1 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.