Most Recent

Tips lengkap diserbu pengunjung


Masalah blog, masalah blog terus, kapan masalah blog akan selesaiya, mungkin juga ngak akan selesai-selesai, sebelum memulai berbincang, ada baiknya dulu kita panjatkan puji syukur kehadapan tuhan yang maha esa, atas karunianyalah kita sekarang dapat saling bertukar informasi di blog ini.

Karena tuhan sudah memberikan saya karunia, jadi saya sekarang akan memanfaatkan waktu untuk membagi informasi dengan anda semua. Sebenarnya banyak cara agar blog anda kebanjiran pengunjung, jadi saya akan memberikan banyak cara itu untun anda semua,

1. Buat kata kunci atau keyword,

Yang membuat blog anda cepat terkenal adalah kata kunci yang tepat, dan tepat pada sasaran, jadi cobalah cari top keyword, yang bisa membantu blog anda kebanjira pembaca.

2. Isi blog yang bermutu dan berkualitas,

Setiap pembaca setia pasti suka dengan blog yang memiliki artikel yang berbobot, dan artikel yang baru di dunia internet, dan artikel yang bukan copy paste. Jadi mulai sekarang buatlah artikel yang berbobot dan berkualitas tinggi, tentunya bukan copy paste.

3. Daftarkan blog anda di mesin pencari,

Tanpa bantuan mesin pencari, blog anda bukanlah sebuah blog, melainkan hanyalah sebuah ongokan sampah yang tak ternilai, jadi segera daftarkan blog anda di mesin pencari seperti google, yahoo, dll, yang bisa membuat blog anda cepat terkenal.

4. Up date blog anda setiap hari,

Bagi saya blog yang paling saya suka adalah blog, yang membuat atau mengup date artikelnya setiap hari, minimal 2 atau 3 artikel perhari, jika lebih maka akan lebih bagus lagi, jadi mulai sekarang up date selalu blog anda, setiap hari.

5. Iklankan blog anda di situs iklan,

Iklankanlah blog anda di we iklan yang lumayan tenar, seperti toko bagu.com, dan yang lain ada mungkin, mengiklankan blog akan menunjang dan bisa lebih mendukung banyakanya pengnjung keblog anda, jadi setiap anda online atau setiap satu hari, daftarkanlah blog anda di 1 atau 2 situ iklan, bayangkan jika anda melakukan terus selama 1 tahun, bisa berapa situs iklan yang anda sudah pasangi iklan blog anda.

6. Buatlah sebuah grup atau sebuah halaman pengemar di facebook

Cara yang paling ampuh membanjirkan pengunjung ke blog anda adalah dengan membuat grup atau halaman pengemar tentang blog anda di facebook, dan update lah setiap hari isi blog anda di halaman pengemar atau grup blog anda di facebook.

7. Selalu tukeran link dengan sahabat blogger yang lain,

Tukeran link juga akan membantu banyak dalam mendapatkan pengunjunga yang banyak, usahakan anda melakukan tukeran link selama satu hari dengan 2 blog, lakukanlah secarara rutin, bayangkan dalam sebulan anda sudah tukeran link dengan 60 blog, dan setahun berapa, wah pasti blog anda akan jadi artis blog.

8. Bergabunglah di forum

Forum adalah kendaraan yang bisa mengantarkan anda ke stasiun dengan banyak pelanggan, jadi bergabunglah di forum-forum besar seperti kaskus, dan aktiplah selalu, dan buat artikel yang mengarah ke blog anda, maka blog anda akan banjir air pengnjung.

9. Nongkrong di blogger master yang telah ramai pengnjung

Selalu nongkrong di blog seorang master, akan sangat membantu anda dalam mendapatkan banyak pengnjung, contoh blog yang ramai dan beken, adalah KR(Kang Rohman), atau Om.com, maka dijamin blog anda banjir bandang.

10. Selalu Blogwalking

Blogwalking sangatalh membantu dalam mendapatkan pengunjung yang banyak, karena selain mempererat tali persahabatan antar blogger, juga bisa mendapatkan pengunjug baru.

Masih banyak lagi, cara agar blog anda kebanjiran pengunjung tapi, sampai disini dulu ya, tangan saya sudah pegel-pegel, lain kali saya akan posting lagi, cara yang lebih mantep. Salam blogger, semoga para pembaca setia deawapedia, terbantu dengan tips saya ini.

To Be Contenud……




Tips lengkap diserbu pengunjung Tips lengkap diserbu pengunjung Reviewed by Sueca Arimbawa on 06.19 Rating: 5

4 komentar:

  1. waaahhh, thnx yaaa kang,,, tapi kok kenword si, bukan keyword ya kang ?

    BalasHapus
  2. mf sob salah tulis, hehehe...

    BalasHapus
  3. mantab gaan, thanks Infonya, beberapa dah ane laksanakan..

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.