Most Recent

Cara membuat Fungsi Refresh pada blog



Pada dasarnya di setiap browser, seperti Mozila ForeFox, sudah ada tombol untuk merefresh pada tool bar, tapi kadang-kadang para pembaca bosan untuk menekan tombol itu, fungsi refresh yng akan saya berikan carnya ini akan berjalan secara otomatis, jadi para pembaca tak usah susah-susah menekan tombol Refresh. Jadi pagi parang blogger yang ingin mengisi blognya degan fungsi refresh, silakan ikuti langkah ini.

Cara,

1. Masuk dulu ke halaman dasbor blog anda,

2. Lalu masuk ke menu tata letak,

3. Setelah itu, klik tab edit HTML/JavaScript

4. Lalu copy code dibawah ini antara </head> .... </head>

<meta http-equiv="refresh" content="10"/>

Catatan,

Angka "10" menunjukkan bahwa froses Refresh akan dilakukan setiap 10 detik, sedikit tips saya, jagan mengunakan waktu Refresh yang singkat, bisa-bisa para pembaca anda akan kabur.

Demikian tips yang saya berikan, buat kang rohman makasih baget telah mengajarkan tentang blog. Bagi para pembaca yang ingin sering tentang masalah blog silakan bilang lewat pesan comentar. Semoga berhasil dan sukses dalam membuat blog. Sampai jumpa di postigan selanjutnya.

Sumber, http://kolom-tutorial.blogspot.com

“SENYUM DOUK KAWAN”


Cara membuat Fungsi Refresh pada blog Cara membuat Fungsi Refresh pada blog Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.51 Rating: 5

1 komentar:

  1. wah, ilmu yang bermanfaat, thx, o iya, masna tau gak caranya untuk bikin yang " set to your homepage" ituu loo, bisa gak ?
    oo iyaa, sekalian titip blog yaaahhh :D
    http://maswafa.blogspot.com

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.