Most Recent

Weekend news Today Situs jejaring sosila buatan anak berumur 12 tahun


Weekend news Today (WNT), adalah sebuah situs jejaring sosial yang hanya khusus mengulas tentang semua berita baik dari daerah atau nasional. WNT didirikan oleh Jones Max.

Yang mungkin akan membuat anda berdecak kagum adalah yang membuat situs jejaring ini, ternyata yang membuat situs jejaring ini adalah seorang anak, yang berumur 12, yang berasal dari Orlando, Florida.

Situs jejaring ini yang beralamat www.hnheadlines.com, telah dapat mengumpulkan 5000 pengunjug dalam satu hari, ide awalnya untuk membangun situs WNT adalah, karena si pemilik dulu suka dengan dunia jurnalisme serta keinginannya untuk membuat berita yang baik. Bahkan si pebilik web ini, juga pernah merubah kamar mandinya menjadi sebuah studio TV tahun lalu.


“Banyak kesempatan untuk menjadi reporter, dan kemudian bisa menyaksikan semua yang belum tentu bisa dilihat orang lain. Saya hanya ingin keluar ke sana sekarang, dan saya ingin memulai banyak hal sebelum orang lagi melakukannya.” ungkap Jones.



Weekend news Today Situs jejaring sosila buatan anak berumur 12 tahun Weekend news Today Situs jejaring sosila buatan anak berumur 12 tahun Reviewed by Sueca Arimbawa on 22.58 Rating: 5

1 komentar:

  1. Wah ane Salut ma anak itu... Pantas dijadikan Motivasi bagi kita...

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.