Most Recent

Priok Bersitegang


Rabu (14/4/2010), tepatnya di Makam Mbah Priok terjadi sebuah kerusuhan antara warga penjaga makam Mbah Priok dengan para aparat satpol PP. Yang telah menelan banyak korban luka-luka, beberapa diantaranya telah dinyatakan tewas, konflik ini berawal dari ketidak terimaan para warga penjaga makam Mbah Priok, karena makam yang mereka jaga itu akan dijadikan sebuah tempat perusahaan.

Karena itulah para warga penjaga makam melakukan perlawanan dengan, melempari para satpol PP, dengan batu, dan benda tajam lainya, pertempuran antara warga penjaga makam, dan satpol PP itu, telah berlangsung selama 8 jam lebih.

Sepertinya perselisihan itu tidak akan berakhir sampai besok, karena kedua belah pihak belum ada konfirmasi untuk mencari jalan aman, agar tak terjadi konflik yang menyebabkan banyak korban jiwa itu.




Priok Bersitegang Priok Bersitegang Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.46 Rating: 5

4 komentar:

  1. sebenarnya siapa yang salah,kayaknya aparat ya ~x(

    BalasHapus
  2. heran, bentrok selama itu kok g ada yg nglerai, wooi kmn nih polisi???!!!

    BalasHapus
  3. Umat ini perlu lebih introspeksi diri. Yang kaya dan berkuasa arogan, yang jelata mudah terprovokasi. lebih prihatin lagi kalau melihat fakta aqidah yang bermasalah

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  4. wah, komen yg sangat bermanfaat buat orang yg masih arogan, makasih sob..

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.