Most Recent

Efek kembang api pada blog


Sekarang saya akan memberikan cara, agar membuat blog anda tampak cantik, saya akan memberikan cara tentang membuat “efek kembang api” jika anda memasangnya pada blog anda, maka akan muncul kembang api, penasaran, makanya ikuti terus tips saya ini, yang saya dapatkan dari kang fatur, ini dia caranya,

1. Masuk ke halaman dasbor,

2. Lalu pilih Tata Letak,

3. Pilih tambah gadget,

4. Lalu pilih gadget yang HTML/Javascript,

5. Kemudia copy, paste code dibawah ini,

<script src="http://www.geocities.com/teaade@ymail.com/apie.js" type="text/javascript">

/***********************************************
* Script featured & available at Dynamic Drive at http://www.dynamicdrive.com/
* Please keep this notice intact
***********************************************/
</script>

6. Lalu simpan hasil pekerjaan anda,

Mudah dan singkatkan, jika ada yang belum jelas, silahkan tanyakan lewat pesan comentar dibawah ini, terimakasih.

Semoga Sukses




Efek kembang api pada blog Efek kembang api pada blog Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.48 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.