Most Recent

Cara mudah mengecek posisi web anda di Google


Setiap orang pasti ingin tahu posisi blognya ada di posisi berapa, bagi blognya yang sudah terkenal pasti dapat dengan mudah mengetahui peringkat blognya ada di posisi berapa. Tapi bagi yang belum terkenal bagaimana cara mengeceknya, kita akan sagat lelah jika mencelik satu persatu halamanya, jadi jika anda tidak mau lelah saya punya solusinya, saya dapetin cara ini di webnya joko susilo.com.

Sekarang saya akan beritahu caranya, caranya adalah anda bisa menggunakan fitu google top 1000 serps checker, masuk dulu di sini, jika sudah berada di halaman web itu pada option select a Google, anda pilih google indonesia (www.google.co.id), selanjutnya untuk target keyword, anda masukkan tulisan Stop Dreaming Start Action, lalu di kotak URL isikan dengan alamat URL blog atau web anda. Lalu tekan Sumbit, lalu anda tinggal tunggu prosenya sampai hasilnya keluar. Jika sudah keluar saya ucapkan selamat karena anda sudah berhasil.

Jika alamat URL web atau blog anda tidak terlihat di 1.000 besar Google, berarti blog atau web anda belum sangat disayangi oleh mbah Google, jadi terus berjuang untuk mencapai 1.000 besar.

Ya itu aja tips dari saya, semoga tips saya ini membantu dalam ngeblog, jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan. Terus comen di blog saya agar anda tambah disayang oleh mbah google. I BLOG DOFOLLOW

Senyum untuk pembaca




Cara mudah mengecek posisi web anda di Google Cara mudah mengecek posisi web anda di Google Reviewed by Sueca Arimbawa on 03.57 Rating: 5

5 komentar:

  1. Pertamax..
    Boleh di coba nih...
    Aku sundul dollar mu nih.. sundul balik yaw..

    BalasHapus
  2. wahhh saya coba doloe ya kang.. deawa... thank buat infonya.... koment balik ya kang.. sesama dofollow

    BalasHapus
  3. wah bagus nih buat ngecek posisi peringkat web kita

    sya coba mas

    jgn lupa mampir ya

    BalasHapus
  4. salah satu kontestann juga ya mas :)
    moga sukses yaa mas :D

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.