Most Recent

Cara memblokir facebook orang lain

http://cokiehti.files.wordpress.com/2009/10/blokir-facebook.jpgSeperi yang kita ketahui facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling terkenal di indonesia, setiap orang di facebook pasti memiliki masalah dengan teman-teman yang menggangu anda, jika anda ingin membelokir facebook milik teman atau musuh yang sering meneror atau menggangu anda di facebook, saya akan berikan tips cara memblokir facebook milik orang lain, saya mendapatkan tips ini dari www.tips-fb.com, bagi saya tips ini berguna jadi saya posting ulang di blog saya ini.
Caranya adalah,
Di bagian branda facebook anda filih settings lalu pilih Privacy setting, jika ngak mau susah
klik disini aja. Di bagian bawah halaman terdapat kotak dan silahkan masukkan nama orang yang akan diblokir, bisa teman atau yang blom menjadi teman yang bisa anda blokir. Jika sudah ketemu teman yang mau anda blokir, pilih teman yang dimaksud lalu klik tombol blokir.
Caranya mudahkan ngak perlu repot, jika anda sudah melaksanakannya maka orang atau teman yang anda blokir, tidak akan pernah menemukan facebook anda, kecuali anda membuat facebook baru, jika ada yang ada tanyakan silahkan tanyakan, jika ada yang salah tulis mohon di salahkan lewat kotak comentar.

Senyum>>>




Cara memblokir facebook orang lain Cara memblokir facebook orang lain Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.