Most Recent

Cara memasang spoiler di blog anda


Apakah anda pernah mengunjungi kaskus dan membaca artikel disana, pasti setiap ada gambar atau video pasti disembunyiin mengunakan spoiler, udah tahukan sekarang apa itu spoilner, spoilner sangat berguna untuk menyembunyikan gambar, video, link, dll selain itu spoiler juga bisa mempercepat loading blog kita, jika anda mau memasang spoiler di blog anda carnya mudah kok, gini cara pemasanganya di blog anda: copy code html ini di postingan anda.

<div style="margin: 5px;">
<div class="bigfont" style="margin-bottom: 2px;"><input value="Open" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Close'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Open'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">Deawapedia adalah web blog yang berisi tips dan trik tentang semua hal di dunia ini. Selamat bersenang-sengan di web blog saya, semoga anda merasa nyaman!.</div></div></div>

Jadinya akan kayak gini:




Deawapedia adalah web blog yang berisi tips dan trik tentang semua hal di dunia ini. Selamat bersenang-sengan di web blog saya, semoga anda merasa nyaman.


Catatan kecil:

Anda bisa mengganti tulisan yang berwarna merah dengan tulisan lain, atau video, code html, gambar, dll.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada mas ardi yang telah memberikan pengetahuan ini kepada saya. Jika ada yang kurang jelas tanyakanlah kepada saya, semoga artikel ini berguna untuk anda para pembaca setia deawapedia, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi, semoga sukses….

Senyum untuk pembaca setia

Cara memasang spoiler di blog anda Cara memasang spoiler di blog anda Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.59 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.