Most Recent

Cara meghapus facebook orang lain

Dulu sudah cara memblokir facebook orang lain sekarang saya kasih lagi tips yang lebih xtream, tapi saya harap tips ini jangan digunakan untuk kejahatanya, jika anda menggunakanya untuk kejahatan saya ngak ikut nanggung akibatnya. Saya akan berikan sebuah aplikasi yang bisa membekukan facebook orang lain, jika ada yang udah tahu aplikasi ini silakan terus baca artikel ini sampai habis, lo dah punya komentar ya….

Saya akan berikan sebuah aplikasi yang ngak cukup bagus dan ngak cukup kren, tapi jika udah digunakan bisa bikin nangis yang punya facebook, nama aplikasinya adlah facebook Freezer, cara penggunaanya cukup sederhana, anda tingga masukkan alamat email si korban, lalu tekan tombol Freeze, lalu tinggal tunggu asilnya sampai 100%

fbfreeze.jpg

Aplikasinya bisa anda download secara gratis disini

Saya harap ini berguna untuk sekedar informasi, tapi inget jangan digunakan untuk kejahatan, saya dapetin ini dari http://ayasweet.blogspot.com. Yang saya posting ulang, saya harap anda senang pada saat menggunjungi blog saya ini, iget coment ya…

Senyum untuk pembaca setia




Cara meghapus facebook orang lain Cara meghapus facebook orang lain Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.52 Rating: 5

6 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.