Most Recent

Cara membuat blog menjadi Dofollow


Hai sobat pembaca, ini adalah tips yang saya sukai, karena tips ini membuat saya dan anda sama-sama untung, jika anda pembaca setia mengomentari di setiap artikel saya, maka komentar anda bukan hanya sekedar komentar, tapi komentar anda akan terindex oleh mbah Google. Jadi jika ada yang bercomentar di blog saya maka blog anda akan bertamabah rangkinya, jadi kita sama-sama untungkan. Semakin banyak anda bercomentar di blog dofollow seperti blog saya ini, maka blog anda akan disaya lagi oleh google.

Jika anda juga mau membuat blog anda agar menjadi Dofollow, seperti blog saya ini, caranya mudah kok. Pertama masuk dulu ke blog anda, lalu pilih Layout, kemudian Edit HTML, sebelum memulai editing beri tanda centang pada option Expand Widget Templates, lalu cari kata nofollow, gunakan pasilitas Find(ctrl+f)Untuk kemudahan dalam mencari kata itu, jika sudah ketemu ubah kata nofollow menjadi dofollow, ada sekitar tiga kata nofollow rubahlah ketiga kata tersenut menjadi dofollow.

Selamat blog anda sekarang sudah berubah menjadi dofollow….., jadi jika ada yang berkomentar di blog anda, maka komentar itu bukan sekedar unek-unek dari si komentator. Demikian tips dan trik dari saya, saya mendapatkan tips ini dari http://randyhawai.blogspot.com, jika ada yang ditanyakan, tanyakanlah.

Blog saya ini juga sudah bersetatus dofollow jadi anda para pembaca bisa bebas berkomentar di blog saya ini. Dan rangking blog anda akan semakin meningkat. Dan anda akan +disayang oleh om google.

Senyum untuk para pembaca



Cara membuat blog menjadi Dofollow Cara membuat blog menjadi Dofollow Reviewed by Sueca Arimbawa on 23.02 Rating: 5

12 komentar:

  1. Blog dofollow ya sob , langsung komentar ni!!!

    BalasHapus
  2. Blog aku juga dofollow ni...

    Blog kamu juga sudah ku pasang di daftar blog dofollow ku... :)

    http://petunjukbisnis.blogspot.com/2009/10/daftar-blog-dofollow-indonesia.html

    BalasHapus
  3. wah, dofollow ya..?
    uhm... saya dari dulu kurang begitu tertarik :)

    BalasHapus
  4. we....komentar di blog q karang udah isi emotion. :))

    BalasHapus
  5. thanks om tutorialnya,,, bermanfaat niy

    BalasHapus
  6. menarik sob... blog ane jg dah dofollow sob,, monggo mampir :D

    BalasHapus
  7. makasih atas infonya sobat berguna banget buat aku

    BalasHapus
  8. ini dia yang aku cari cari sob makasih ya

    BalasHapus
  9. bedanya apaan sih?.. maklum baru amatiran

    BalasHapus
  10. makasih dah q rubah terus gimana cek kalau dah do follow

    BalasHapus
  11. wah ini dia yang saya cari, terima kasih mas :)

    BalasHapus
  12. makacih saranya moga moga q n x blognya jadi cama bagusnya

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.