Most Recent

Atasi bau mulut dengan Makanan


Semu orang di dunia ini pasti akan menjauhi orang yang mulutnya bau, sehingga kita akan sedikit memiliki teman. Bau mulut juga bisa mengurangi rasa percaya diri kita pada saat bertemu pacar, temen atau yang lainya, jika anda adalah oarng yang seperti itu, saya memiliki solusinya, di Deawapedia, semua masalah ada solusinya.

Bau mulut berasal dari sisa – sisa makanan yang menempel di gigi kita, selain membuat bau mulut sisa – sisa makanan yang mengandung bakteri ini dapat merusak gigi kita yang putih ini. Penyebab bau mulut adalah gas hidrogen sulfida, yang dikeluarkan oleh bakteri-bakteri di dalam mulut kita.

Saya akan memberikan solusi enak tentang tata cara melindungi dan menghilangkan bau mulut. Saya akan memberikan tips cara menghilangkan bau mulut dengan menggunakan makanan, di dunia ini tidak semua makanan menyebabkan bau mulut, jadi saya akan memberikan beberapa makanan yang bisa mengurangi bau mulut anda.

Makan pertama yang bisa mengurangi bau mulut adalah. Minum teh, minum teh adalah cara paling pas, sebab zat polifenol pada teh dapat membakar bakteri yang bersembunyi dibalik lidah. Bahkan teh hijau yang menggandung zat aktif catechins yang langsung dapat membunuh bakteri di dalam mulut, menghilangkan gula di dalam plak dan menghilangkan bakteri penyebab napas bau. Cobalah anda minum 2 atau 5 teh hijau, setia hari.

Selai teah, apel dan wortel juga bisa mengurangi bau mulut. Cobalah memakan apel atau wortel setiap hari agar napas tetap segar.

Keju yang rendah karbohidrat dan tinggi kalsium serta mengandung fosfat ternyata memberi manfaat pada gigi. Keju mempu melindungi enamel gigi dan memproduksi air liur atau saliva serta membunuh bakteri penyebab timbulnya kerak gigi atau bahkan penyakit gusi. Jadi makanlah makanan ini setiap hari.

Air putih juga dapat menggurangi bau mulut, jika kita berkumur-kumur maka bakteri –bakteri yang menempel pada gigi, jadi minumlah air sebanyak 8 gelas setiap hari.

Yogurt acidophilus merupakan kelompok makanan probiotik. Mgosumsi Yogurt acidophilus setiap hari atau minum suplemen acidophilus atau makanan probiotik mampu membantu memelihara kesehatan pencernaan.

Di dunia ini, masih banyak makanan-makanan yang bisa mengurangi bau mulu, tapi saya hanya baru mendapatkan segini, saya mendapatkan tips ini dari koran Bali Post Edisi senin, desember, 2009. Semoga tips saya ini dapat menambah rasa percaya diri. Jika ada yang kurang dari artikel ini tolong bilang melalui pesan komentar dibawah ini.

Senyum untuk para pembaca




Atasi bau mulut dengan Makanan Atasi bau mulut dengan Makanan Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.