Most Recent

Cara membuat Link dan Teks yang berkelap – kelip


Di hari HAM ini saya akan memberikan tips dan trik, agar bisa mempercantik blog anda, saya dapatkan tips ini dari herman blog, saya akan memberi tahu tentang cara membuat tulisan atau link yang berkelap – kelip, dengan cara ini mungkin blog atau web anda akan menjadi tambah cantik.

Jika anda inggin membuat tulisan atau link yang berkelip, silakan ikuti caranya: caranya adalah tinggal tambahkan code<blink&g dan </blink> diantara link atau teks yang akan anda buat berkelap – kelip. Contoh:

<blink>Deawapedia</blink>

Hasinya akan menjadi seperti ini,

Deawapedia

Jika anda ingin membuat link berkelap kelip codenya seperti ini,

<blink><a href="http://deawapedia.co.cc" target="_blank">DeawaPedia</a></blink>

Hasinya akan seperti ini,

http://deawapedia.co.cc" target="_blank">DeawaPedia

Jika anda mau tulisan atau link yang lebih antik gini codenya,

<blink style="font-weight: bold; color: rgb(0, 0, 153);">DeawaPedia</blink>

Hasil:

DeawaPedia


Catatan kecil,

Ganti hurup yang berwarna merah dengan tulisan yang anda mau, atau link yang anda mau. Silahkan ganti font pada font-family, ukuran pada font-size dan warna pada color sesuai dengan kesukaan anda. Untuk font-family anda bisa menggunakan semua jenis font yang tersimpan pada komputer anda silahkan masukkan nama lengkap fontnya maka bentuk fontnya akan muncul.

Semoga tips ini bermamfaat untuk anda, jika ada yang ditanyakan tanyakan lah lewat pesan komentar.

Senyum untuk pembaca



Cara membuat Link dan Teks yang berkelap – kelip Cara membuat Link dan Teks yang berkelap – kelip Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.57 Rating: 5

3 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.