Most Recent

Berganti Proxy dengan cepat dan mudah

http://tomuse.com/wp-content/uploads/2009/11/firefox-logo.pngMungkin anda telah menemukan atau memliki sederetan proxy umum yang cepat dan bagus, tapi mengganti dalam browser bukan pekerjaan yang menyenangkan, jika anda ingin mengubah proxy dengan cepat di deawapedia ada solusinya.

Caranya adalah, anda tinggal menguakan plugins MM3-ProxySwitch, plugins ini dapat membantu anda dalam mengatasi kerepotan dalam mengganti proxy, tapi plugins ini tidak langsung ada di FireFox, tapi ada harus download secara gratis lalu instalasikan MM3-ProxySwitch di http://www.proxy-offline-browser.com/ProxySwitch.

Jika suda selesai menginstal MM3-ProxySwitch di FireFox anda, Restart FireFox anda, lalu klik kanan toolbar dan pilih Customize. Tarik icon MM3-ProxySwitch ke toolbar agar plugins ini dapat diakses dengan mudah. Klik tanda padah di samping icon MM3-ProxySwitch dan pilih Edit. Isikan Proxy-proxy anda dengan pormat penulisanseperti ini.

[NamaProxy_1

All=AlamatProxy_1:NomorPort_1]

[NamaProxy_2

All=AlamatProxy_2:NomorPort_2]

Anda dapat menulis banyak Proxy ke dalam MM3-ProxySwitch ini. Untuk mengganti proxy, klik tombol panah di samping icon dan pilih proxynya. Klik iconya intuk berpindah antara menggunakan proxy atau tanpa menggunakan proxy.

Ya hanya gitu aja tipsnya saya dapet dips ini dari majalah Chip, jika ada yang mau bertanya silakan bertanya lewat pesan comentar di bawah postingan ini, jika anda yang salah dalam penulisan dan dalam penggunaan tata bahasa saya minta maaf sekali, semoga bermamfaat ya aertikel saya ini untuk kelancaran anda dalam berinternet. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Senyum untuk pembaca




Berganti Proxy dengan cepat dan mudah Berganti Proxy dengan cepat dan mudah Reviewed by Sueca Arimbawa on 00.23 Rating: 5

4 komentar:

  1. info bagus bro. Ini hanya sekedar usul bos, majalah chips-nya kalu bisa sumbernya di tulis misalnya tanggal terbit dan tahunnya atau edisinya. salam

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ok sobat lain x, pasti q isika, makasih atas usulnya..

    BalasHapus
  4. mozilla fire fox ku gampang bgt not responding,, knpa ya???

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.