Most Recent

Tukeran Reviews Yuk


Salam blogger, blogger ternyata sekarang ada hal baru yang banyak diminati oleh para blogger di indonesia, ini berhubungan dengan alexa, semua blogger di indonesia pasti sudah tahu tentang alexa, alexa itu adalah sebuah situs penghitung data statistik blog, sama seperti google pagerank. tred di kalangan blogger sekarang ialah tukeran reviews, apa gunanya? gunanya adalah untuk meningkatkan alexa rank, nah jadi deawapedia juga tidak mau ketinggalan.

Bagi para blogger yang ingin tukeran Reviews klik yang dibawah ini

'Review


Nah jika anda sudah meReviews blog saya ini, silahkan lapor lewat pesan komentar dibawah post ini.

Silahkan berkomen dengan ketentuan,

Nama anda :
Url blog sobat :
Nama blog anda :

Pasti saya akan balas Reviews blognya, saya tunggu Reviews kawan semua....
Tukeran Reviews Yuk Tukeran Reviews Yuk Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.22 Rating: 5

11 komentar:

  1. q hrs revieu apa ya...di blogku aja g ada....hehehe salam sucses

    BalasHapus
  2. lapor!!! saya blm buat review, heheh...

    BalasHapus
  3. review itu apa sih,semoga dapat diulas kembali.

    BalasHapus
  4. http://www.clubcooee.com/signup/s/3d99a0902a00

    BalasHapus
  5. Salam blogge.... saya belum paham tentang revieu itu ap? bisa bantu ? tq

    BalasHapus
  6. Semoga reviewnya bisa menghasilkan uang,terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  7. Lapor Mbah,
    Saya Baru saja Review..
    atas nama Koma TEruz Titik..
    harap review blik y..
    terima kasih..
    lamz knl.

    BalasHapus
  8. hahahah, fotonya lucuu.... adooohhh ampun aku
    ^_^

    BalasHapus
  9. Waktu gue lihat kok baru tiga riviewnya ya??? Mau review tapi males klo buat akun alexa dulu

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.