Most Recent

Filem Obama Anak menteng, semoga ditonton presiden Obama



Filem Obama Anak Menteng (OAM), sudah di putar di beberapa bioskop muali tanggal 1 Juli kemarin, filem yang digarap oleh sutradara John De Rantau dan Damien Damitra ini, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Damien Damitra, berceritakan tentang kisah seorang anak yang sekarang sudah menjadi orang penting di Amerika Serikat itu, bersama dengan beberapa kawan kecilnya.

Dalam artikel yang saya dapatkan dari yahoo ini, filem yang berdurasi sekitar 100 menit ini, menceritakan obama dari pindah ke jakarta, tepatnya di menteng dan sampai dia harus meninggalkan indonesia, obama kecil diperankan oleh seorang anak kecil yang sama berkulit hitam seperti obama, boca ini bernama Hasan Faruq Ali, dia keturunan Amerika-Afrika.


Kisah obama kecil, berawal dari saat kepindahan dia ke jakarta, dan beberapa gambaran tentang obama yang saat itu masih beradaptasi dengan lingkungan sekitar, saat obama kecil sedang mencari sahabt-sahabat karib, dan tibalah pada akhir cerita, obama kecil akan pergi dari indonesia.

Satu kata yang disampaikan oleh sutradara John De Rantau dan Damien Damitra, dia berharap

“Presiden Obama dan kawan-kawan kecil Obama Bisa Menonton Filem Obama Anak Menteng ini”.[deawa]
Filem Obama Anak menteng, semoga ditonton presiden Obama Filem Obama Anak menteng, semoga ditonton presiden Obama Reviewed by Sueca Arimbawa on 00.03 Rating: 5

1 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.