Most Recent

Luis Suarez Kiper Terbaik


Pengorbanan besar dan juga kecurangan, kata itu yang banyak dikatakan oleh kalangan publik untuk Striker asal Uruguay Luis Suarez , saat laga Uruguay melawan Ghana terjadi sebuah kejadian yang menegangkan, saat gawang Uruguay akan di bobol oleh Ghana, tapi apa, bola ditangkan oleh Luis Suarez! Kejadian ini masih menjadi kontropersi karena itu tindakan yang sangat berani, dan juga curang, Suarez pun diberikan hukuman kartu merah, dan tidak akan bermain di laga berikutnya saat melawan Belanda.
Kiper asal Belanda, Maarten Stekelenburg mengatakan, bahwa Suareaz sangat cocok untuk dinobatkan sebagai kiper terbaik di piala dunia tahun ini, keduanya memang satu tip di klub Ajax Amsterdam, menurut Maarten Stekelenburg, Suarez sangat cocok untuk mendapatkantropi Lev Yashin Award (penghargan untuk kiper terbaik di Piala Dunia). Karena dia telah menjadi seorang kiper.
Tapi Maarten Stekelenburg juga bersukur dan senang karena Suarez tidak bisa tampil saat laga Uruguay melawan Belanda, karena bagi Maarten Stekelenburg Suarez bisa membahayakan peluang Belanda untuk lolos ke babak Final.[deawa]

























Sumber,
Yahoo

Luis Suarez Kiper Terbaik Luis Suarez Kiper Terbaik Reviewed by Sueca Arimbawa on 16.34 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.