Most Recent

Blogger terus update fitur


Blogger sekarang memang telah menambah beberapa fitur baru di blogger in draft, ada banyak fungsi yang bermanfaat bagi kita semua para blogger yang baru, meski fungsi-fungsi naru yang ada pada blog ada bagus dan jleknya, tapi bagi saya semua bagus tak ada cacat sama sekali, blogger sekarang memang lagi gencar-gencarnya untuk menambahkan fitu-fitur baru yang menguntungkan, agar para penguna blog blogspot menjadi tambah mudah dalam melakukan pengeditan blognya.
Ada banyak memang fungsi baru blogger sekarang, tapi saya hanya mengulas sedikit di blog ini, saking banyaknya nanti artikel ini panjang, jadi males orang untuk membacanya, jadi saya akan bahas kembali jika ada waktu.
• Kemudahan dalam mendeasin tema blog
Blogger sekarang memberikan sebuah kemudahan dalam hal desai, anda tak perlu susah-susah lagi edit html, anda tinggal pilih warna, huruf, dan klik-klik, jreng jadi dah. Anda bisa memilih berapa kolom blog yang anda mau, memilih beberapa banyak kolom fhooter yang mau digunakan, anda dapat memilih ratusan Background, yang bisa anda mix maxs, campur-campur tanpa halangan, anda juga bisa mendisain blog dengan memilih font, memilih jenis warna, besar-kecil huruf, memang blogger ngerti kebutuhan para blogger kita.
• Perhitungan statistik
Sekarang para blogger tidak perlu lagi, daftar sini, daftar sana untuk melihat statistik pengunjung blognya, karena di fitu baru blogger, blogger menambahkan penghitung statistik nlog, yang bergerak 24 jam, anda bisa melihat informasinya sepanjang waktu, tanpa takut perhitunganya meleset.
• Beberapa widget yang bisa mudah dipilih
Blogger juga paling ngerti kita kawan, blogger sekarang juga memasang widget-widget baru, anda bisa memasang ranting bintang blog, tanpa susah-susah edit html. Anda juga bisa memasang widget share tanpa edit html juga.
• Anda bisa membuat readmore
Blogger ternyata juga tahu kemauan kita, blogger juga menyediakan fasilitas readmore atau baca selengkapnya, anda tidak perlu lagi sibuk-sibuk edit sana edit sini, nah untuk menggunakan readmore persi blogger tunggu update artikel blog saya.
Nah mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan, untuk melikmati semua fitur itu, anda tinggal klik ini, mungkin akan ada lebih banyak lagi fitur baru blogger yang akan membuat mudah kita para blogger pemula, agar tetap tahu info terbaru tentang fitur baru blogger, simak terus deawapedia.co.cc.[deawa]
Blogger terus update fitur Blogger terus update fitur Reviewed by Sueca Arimbawa on 02.17 Rating: 5

2 komentar:

  1. Kalo ada gambarnya kayaknya bakal lebih semangat lagi mbacanya nih...hehe ^^

    BalasHapus
  2. maklum mar, koneksi internet q lemot, makanya q ngak pasang gambar, heheh

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.