Most Recent

Penampakan wajah Yesus di Google Earth


Kawan sekarang saya mendapatkan sebuah berita menggemparkan dari VIVAnews, seorang peria bernama Zach Evans yang berasal Southampton , 26, tanpa sengaja mendapatkan sebuah penampakan aneh, dia melihat penampakan wajah Yesus saat dia sedang asik berkelana di Google Earth untuk mencari tempat wisata.
Seperti yang dilansir The Sun, saat peria ini sedang asik menyelusuri google earth untuk mencari tempat wisata, tanpa sengaja dia melihat sebuah guratan, yang membentuk wajah Yesus itu, dia melihat penampakan itu lewat satelit di sebuah lahan pertanian di dekat Puspokladany, Hongaria. Dia berkata “saya bukanlah seorang yang terlalu relegius mencari gambar Maria atau Yesus dalam segala sesuatu, tapi ini jelas dan nyata, karena saya tidak sengaja menemukanya”.
Kejadian serupa juga pernah terjadi dibeberapa tempat, sejumlah orang mengaku pernah melihat gambar yesus di sebuah pipa pembuangan noda, ada juga yang melihat gambar Yesus disebuah panci yang terbaka, dan anehnya lagi, ada juga yang melihat wajah Yesus di bakaran seterika, dan pintu toilet, sungguh kebesaran tuhan.[deawa]
Penampakan wajah Yesus di Google Earth Penampakan wajah Yesus di Google Earth Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.46 Rating: 5

5 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.