Most Recent

Sekedar Info


Kawan pembaca setia deawapedia, maaf bila hari Senin sampai hari Rabu, deawapedia tidak update, maklum saya, sebagai penulis lagi sibuk, saat to saya lagi mos di sekolah baru saya SMA N 2 Amblapura. Mohon dimaklumiya, habis mos, saya akan update lagi, dengan lebih banyak artikel hangat dan menyegarkan.
Salam saya I Gd Sweca Arimbawa, yang sekarang telah menjadi Siswa di SMA N 2 Amblapura, selama saya tidak update, tolong tinggalkan comen, dan cantumkan alamat web atau blog anda, pasti saya akan balas dengan senang hati, blogger yang baik adalah blogger yang menjadi pembaca, penulisan dan komentator yang baik. “SALAM BLOGGER INDONESIA, JANGAN MENYERAH UNTUK NO SATU DI GOOGLE”.[deawa]
Sekedar Info Sekedar Info Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.11 Rating: 5

1 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.