Most Recent

Berkenalan dengan statistik blogger

Blogger terus mengeluarka inofasi baru, sekarang blogger memberikan sebuah inovasi baru, dengan memberikan sebuah fasilitas satistik, sekarang bagi para blogger tidak perlu pusing sana pusing sini untuk mencari sebuah statistik akurat, karena blogger sudah menyediakan semuanya, lengkap. Anda bisa mencari fasilitas baru blogger ini, di blogger in draft.
Fasilitas unggulan,
Blogger statistik bekerja secara real time, kemudahan pada statistik blogger ini adalah pada penghitunganya yang real time, anda dapat melihat artikel mana yang paling banyak dikunjungi, halaman yang mana banyak dikunjungi, anda juga bisa melihat hari apa yang memiliki pengunjug paling padat. Blogger stastistik juga memiliki fasilitas menebak kata kunci, kata kunci apa yang paling populer, sebmua itu dilakukan dalam satu menu.
Mungkin perhitungan blogger satistik akan berneda dengan perhitungan Google Analytics, karena blogger statistik mengunakan perhitungan yang berbeda dengan Google, ayo coba pasti akan sangat menguntungkan, karena anda tidak perlu mencari satistik lain. Blogger sudah memberikan yang terbaik buat kita, ayo kita gunakan dengan baik.[deawa]
Berkenalan dengan statistik blogger Berkenalan dengan statistik blogger Reviewed by Sueca Arimbawa on 16.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.