Most Recent

Penonton nekat, masuk lapangan





















Nekat, saat laga pertandingan Spanyol melawan Jerman, di Durban Stadium terjadi sebuah insiden yang sangat memalukan bagi penjaga keamanan Stadion, saat itu, pertandingan baru memasuki menit ke-4, tiba-tiba seorang lelaki muncul ke ketenganh lapangan, dengan menggunakan baju kaos biru bergambar superman.
Kejadian ini tentu membuat malu dan juga mencoreng nama pihak keamanan di setadion itu, karena mereka telah lalai menjalankan tugas, peria superman itu, mengunakan naju biru berlogokan superman “si super hiro dari amerika” di baju kaos peria itu, juga terdapat beberapa tulisan-tulisan yang berbahasa italiy, seperti yang dikutip yahoo news, peria itu masuk ke arena mungkin karena, kecewa atas kekalahan tim Italy. Setelah peria itu dibekuk, lalu langsung dilumpuhkan oleh petugas keamana.
Pertandingan yang dimenangkan oleh Spanyol 1-0, di ton-ton oleh beribu-ribu orang, dan juga disaksikan oleh presiden FIFA Joseph Sepp Blatter, Ratu Sofia dari Spanyol, dan presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, saking banyaknya penonton, sampai ada banyak para penonton yang harus sedia berjejalan untuk menonton pertangdingan besar itu.[deawa]

Sumber, Yahoo
Penonton nekat, masuk lapangan Penonton nekat, masuk lapangan Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.25 Rating: 5

4 komentar:

  1. Wahh, cuman masuk lapangan nih....kapan2 masuk GAWANG...kwkwkw

    BalasHapus
  2. ada-ada saja nih orang, Superman Italia memang Gokil hehehehe

    BalasHapus
  3. Nekat tuch orang...
    Superman kok kalah dengan 2 orang polisi, bukan superman kali tapi suparmin, xixixixiiii

    BalasHapus
  4. hehehehehe
    Ternyata gk cuma di Indonesia doank yg kaya gitu

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.