Most Recent

Laptop murah, buatan Indonesia



















Salam anak muda Indonesia. Ternyata Indonesia juga sudah maju, dengan gerbakan barunya, sekarang anda tidak harus menunggu proyek OLPC (One Laptop Per Child) yang di gagas oleh Profesor Negroponte dari Institut Teknologi Massachussets (MIT), AS. Gagasan untuk mendapatkan laptop murah dengan harga 100 dollar AS. Indonesia kini sudah bisa menghadirkan laptop murah itu.

Anda tidak perlu memborong ratusan bahkan ribuan laptop untuk mendapatkan harga murah itu, anda cukup membeli satu unit laptop saja. PT Elevo Technologies Indonesia (ETI), adalah perusahaan pertama indonesia yang membuat dan memplopori laptop murah ini, harga laptop itu sekitaran 1 jutaan, ada dua tipe netbook yang mungkin akan dirilis agustus 2010 nanti, yaitu netbook Elevo R7, Harga 998.000 dan Elevo R10, harga 1.398.000.

Ini rincian tentang laptopitu,

• Elevo R7

Layar 7 inci (800x480), Prosesor ARM9533Mhz, Wifi 802.11b/g, OS Original Windows CE 6.0 atau Android, Memory 128 MB, 2GB Nand Flash, 2-in-1 SD Card, 2 USB Port, Keyboard, Touch Pad, USB to VGA (Optional), USB to Ethernet (Optional).

• Elevo R10

layar 10 inci (1024 x 600), Prosesor ARM9 533Mhz, Wifi 802.11b/g, OS Original Windows CE 6.0 atau Android, Memory 128 MB, 2GB Nand Flash, 2-in-1 SD Card, 2 USB Port, Chiclet Keyboard, Touch Pad, Built-in Camera 1,3 Mpx, Built in Stereo Speaker, Earphone Jack in/out, Ethernet LAN RJ 45, USB to VGA (Optional).

ETI mengakui, meskipun harga laptop itu murah tapi, sayang belum bisa memberikan kapasitan penyimpanan yang besar. Tapi, pengguna netbook yang menginginkan kapasitas yang lebih besar, anda dapat menggunakan SD card. ETI menyediakan perogram pemesanan awal, mengantisipasi lonjakan peminat pada hari pertama penjualan sejah hari ini, untuk info lebih lanjut kunjungi www.elevo.co.id.[deawa]
Sumber, kaskus
Laptop murah, buatan Indonesia Laptop murah, buatan Indonesia Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.09 Rating: 5

2 komentar:

  1. wah murah bgt laptop nya bos, tapi apa bagus tuh kualitasnya? Thanks yah atas info menarik nya, good job for you!

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.