Most Recent

Cepat melesat menuju yang terdepan

Judul dari artikel ini memang cukup menarik, apakah menurut anda menarik, atau malah sebaliknya?, “Cepat melesat menuju yang terdepan” maksudnya pastilah tentang blogger, maksud dari judul tersebu ialah bagaimana kiat-kiat seorang pemilik blog agar blognya tersebut bisa terdepan di dunia maya. Rata Penuh
Meluruskan dari judul tersebut, sekarang saya akan bahas bagaimana kiat-kiat seorang blogger agar blognya bisa melesat, mungkin sebagian besar, terutama blogger pemula, mengganggap menggarahkan blognya untuk menjadi yang terdepan sangat sulit dan perlu trik-trik yang sulit pula, tapi setelah anda membaca artikel ini, pasti meletakkan blog anda untuk terdepan pasti akan mudah.

Adapun beberapa kiat-kiat yang anda perlu lakukan ataupun juga perlu anda pahami lalu laksanakan intruksinya antara lain ialah :

Logo dan nama blog
Logo atau nama mempengaruhi kelangsungan blog anda, buatlah logo ataupun nama blog anda semenarik mungkin, jangan sering ganti-ganti nama dan logo blog, nanti malah aneh jadinya, saya berani menyebutkan logo dan nama mempengaruhi kelangsungan blog karena, sudah banyak blog-blog atau situ-situs besar yang sudah besar, memiliki logo dan juga nama yang menarik, saya ambil contoh saja Google, Twittr, logo dan nama dari kedua situs itu sederhana tapi bagus. Memang blog saya ini namanya sedikit aneh dan juga logonya juga aneh, tapi itu adalah wajah dari blog ini, jadi mulai dari sekarang tata rapi nama dan juga logo blog anda, dan jangan asal buat.

Tampilan blog

Tampilan blog atau tema blog, mempengaruhi pelesata blog anda, buatlah agar tampilan blog anda menarik dan juga bisa memanjakan mata pembaca blog anda, pilihlah tampilan yang menurut anda enak untuk dipandang dan sedap dimata untuk di tatap lama-lama. Carilah tema-tema blog di situs-situs tema blog, atau buat sendiri tema blog anda, amat sangat bagus jika anda bisa membuat tema blog buatan sendiri yang bagus dan menarik. Nah… mulai dari sekarang tentukan tampilan blog anda, karena tampilan menggambarkan blog tersebut.

Gambar di artikel

Gambar-gambar di artikel mempengaruhi juga akan ketenaran blog anda, jadi buatlah atau carilah gambar yang menarik dan lucu, agar pembaca bisa terpikat oleh gambar tersebut, saya ambil contoh blog saya ini, mulai sekarang saya akan tampilkan gambar-gambar yang menarik di setiap artikel blog saya ini. Jadi buatlah atau cari gambar yang menarik agar pembaca terpikat akan gambar artikel tersebut.

Artikel blog

Wahh…. Ini adalah yang paling penting, isi blog sangat penting untuk menentukan kelangsungan blog anda, karena semakin manarik artikel yang anda buat maka semakin banyak pengunjung yang akan datang dan membaca artikel blog anda, jadi buatlah artikel yang menarik, buatlah sedikit selang seling antar artikel, contonya blog saya, blog saya ini bertopikkan banyak topic, tapi saya paling pokus dengan masalah internet, biasanya setelah saya memostikan artikel buatan saya sendiri yang bertemakan tips dan trik, saya selingi dengan artikel menarik dari blog lain, sepertik artikel tentang hal-hal yang unik, karena biasanya baanyak pembaca suka dengan hal-hal yang unik atau aneh.

Balas komentar

Komentar, berpengaruh juga semakin banyak dan menarik komentar di blog anda, maka semakin yakin si pembaca bahwa blog ini, memang blog yang bagus dan bisa bermanfaat. Dan balaslah setiap komentar yang ada di blog anda, balas dengan baik dan benar, maka pembaca akan suka berkunjug ke blog anda.

Jadi demikian beberapa hal yang harus diikuti jika anda ingin blog anda melesat seperti roket, sama seperti blog deawapedia ini, dulu blog ini hanya blog yang sepi dan seperti tak berguna tapi, karena saya rajin membuat postingan, dan mencari postingan di blog-blog lain, dan akhirnya setel ah setahun blog ini, ternya sudah bisa melesat meski tidak begitu melesat, tapi blog saya ini sekarang sudah bisa dikenal oleh Google, coba anda tulisa di pencarian Google “Deawap” tunggu beberapa detik, maka deawapedia akan langsung terlihat dibawahnya, ini menandakan blog saya sudah diakui oleh Google, jadi kapan blog anda akan seperti itu?, terus berusaha dan jangan menyerah, serta terus berkunjug ke deawapedia, tempat segudang tips dan trik unik.(swc)
Cepat melesat menuju yang terdepan Cepat melesat menuju yang terdepan Reviewed by Sueca Arimbawa on 22.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.