Most Recent

Membuat teks area


Hem….., setelah beberapa lama magang tidak mempostingkan artikel, dan sekarang saya akan mulai posting-posting artikel lagi. Di hari yang cerah ini, saya akan memberika cara tentang membuat teks area.

Kegunaan,

Teks Area, biasanya digunakan tempat untuk bertukeran link, atau bisa juga untuk tempat code HTML pada artikel yang anda buat.

Memasang teks area pada blog anda,

Cara memasangnya cukup mudah, anda tinggal mencopas code HTML yang sudah ada dibawah sini, bisa di paste di widget atau di pasang didalam artikel blog anda.

<p align="center"><textarea name="code" rows="6" cols="20">Masukkan kode html yang anda ingin postingkan atau yang lainya di sini!</textarea></p>

Demikian artikel yang mungkin sudah banyak yang memposkan, dan mungkin artikel ini sudah katrok, tapi ini sekedar untuk membagi ilmu, dan memperbanyak artikel di blog saya ini.[swc]

Sumber :piss-blogger.blogspot.com
Membuat teks area Membuat teks area Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.