Most Recent

Perubahan


Para pembaca sekalian, memang sudah lama saya tidak pernah menyapa para pembaca sekalian. Sekarang saya di tahun ini akan datang dengan pesona baru, lihat saja blog saya, berbeda kan dengan yang terdahulu, sekarang blog saya beda, saya buat dengan lebih fress.

Sekarang Deawapedia telah ganti kulit lo di ular, lo di blogspot ganti tema namanya, deawapedia dulu memang masih amburadul, tapi sekarang saya akan benahi dan akan saya kembangkan dengan baik. Sekarang deawapedia menggunakan tema yang baru yang mungkin bagi saya lebih fres, agar pembaca jadi lebih betah dan suka di blog deawapedia ini, saya menggunakan tema yang saya dapatkan di blog.btemplates.com, temanya bernama Notepad Blogger Template, saya memilih tema ini karena menurut saya tema ini enak untuk dipandang lama-lama jadi tanpa basa basi lagi saya download tema ini.

Adapun alasan mengapa saya mengganti semua yang ada di blog saya ini, karena saya ingin menampilkan hal yang baru di tahun yang baru, meski tahun baru sudah lewat, lewat satu bulan lagi, ketinggalan banget. Adapun hal yang saya ganti adalah :

Warna

Sekarang saya menggunakan warna coklat muda, beda dengan yang dulu menggunakan warna biru, kenapa saya memilih warna coklat muda, karena menurut saya coklat muda itu identing dengan hal-hal yang mewah (binarkah itu?), mungkin menurut anda sekalin tidak, tapi menurut saya ya.






Logo


Logo tetap bertuliskan DEAWAPEDIA, tapi yang saya ganti bentu dari huruf yang saya gunakan, dulu logo yang saya gunakan adalah gambar orang berkaca maksudnya adalah menarik atau bagus, dan sekarang saya rubah dengan tulisanya yang kayak dicorat coret, maksudnya adalah blog ini sudah memulai hal yang baru, tidak lagi seperti yang dulu.















Menyertakan (swc)


Setiap saya menulis artikel saya selalu menyertakan kata (swc) di setiap akhir artikel, itu maksudnya ialah agar para pembaca tahu siapa yang menulis artikel itu, jika bertandakan seperti itu berarti article tersebu buatan admin, jika tidak bertandakan tanda itu, berarti itu buka buatan admin, mungkin dari situs lain. Dan tanda itu hanya terdapat di artikel saya yang baru-baru saja, artikel yang terdahulu belum diisi dengan (swc).
Dan yang lainya masih seperti dulu tidak ada yang berbeda, menu-menu masih seperti sedia kala, mungkin demikin yang bisa saya jelaskan, mungkin juga menurut anda para pembaca sekalian tidak begitu penting artikel ini, tapi ini sekedar selingan untuk menambah wawasan tentang blog ini, akhir kata saya ucapkan selamat membaca artikel di DEAWAPEDIA yang menarik lainya.(swc)
Perubahan Perubahan Reviewed by Sueca Arimbawa on 23.02 Rating: 5

3 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.