Most Recent

Mengejar ketertinggalan informasi


Sudah satu bulan lebih saya tidak pernah menyentuh blog deawapedia ini, dan sudah hampir basi mungkin blog saya ini, karena blog saya infonya tidak pernah di update, wah saya jadi iri dengan blogger-blogger lain, baru saya lihat-lihat, eh ternyata mereka merubah penampilan, saya jadi iri banget.

Nah tapi apa daya lagi, karena saya sudah masuk SMA, apalagi SMA saya adalah SMA Vavorit, jadi tugasbanyak numpuk, seperti sudah tidak ada waktu untuk ngeblog, tapi mulai sekarang saya akan coba mulai mengatur waktu, agar blog sukses, dan di kehidupan nyata juga sukses.

Nah sampai lupa, SELAMAT LEBARAN YA……, bagi semua umat muslim di seluruh indonesi, saya terlambat bilangnya, aduh bassi deh…, kawan mungkin segitu aja unek-unek saya, semoga kawan sekalian tidak melupakan deawapedia,karena deawapedia selalu di hati.
Mengejar ketertinggalan informasi Mengejar ketertinggalan informasi Reviewed by Sueca Arimbawa on 15.16 Rating: 5

1 komentar:

  1. hebat....ayo maju terus dan silakan mampir ya ke http://www.frezbiz.com/ kusediakan tempat untuk backlink gratis
    trim
    Join-Affiliasi-Frezbiz-Solusi-Wirausaha-Jutawan-Bisnis-Online-Internet-Marketing

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.