Most Recent

Akhirnya no satu di google


Kawn semua, ngak nyangka blog saya akhirnya bisa no satu di google, memang dulu saya sudah sempat putus asa karena blog saya tetep gitu-gitu aja, tapi saya belajar untuk sabar da menanamkan moto "apapun yang mau dicapai, tidak akan mudah untuk dicapai, jadi jangan menyerah", ternyata moto itu memotipasi saya untuk tetap rajin ngebos, blogwalking, dan sumbit sana sini, dan akhirnya creng satu di google.
Saya no satu dengan kata kunci "makalah tentang toleransi", saya dulu tidak menyangka akan menjadi seperti ini, ini lnknya jika anda mau bukti,
Jika anda mau coba sendiri, coba ketik makalah tentang toleransi, pasti page one. nah bagi para pengunjug sekalian, ini hanya sekedar info bahwa deawapedia tidak akan mati, akan tetap hidup sampai nanti.
Akhirnya no satu di google Akhirnya no satu di google Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.44 Rating: 5

3 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.