Most Recent

Ide Artikel Baru Setiap Ngeblog


Ide, mungkin banyak para blogger yang mendapatkan masalah ini saat ngeblog, saya juga sama sih tapi saya beraniin aja ngeluarin ide, apapun yang terlintas dibenak saya langsung saya tulis. Rahasia saya mendapatkan ide ngeblog setiap artikel, mau tahu caranya, saya akan share di artikel ini,
1. Apa yang anda sedang pikirkan
Itu merupakan ide terbaik dalam ngeblog, apa yang anda pikirkan merupakan ide yang terbik dalam membuat sebuah artike, apalagi pikiran atau di otak anda hanya ada pikiran ngeblog dan ngeblog aja, pasti tambah pas artikelnya, dengan tema blog yang “tips dan trik blog”.
2. Masalah anda
Masalah sanggat bagus dijadikan sumber inspirasi artikel, karena apa yang anda alami saat ngeblog pasti juga dialami oleh blogger lain, jadi tulislah masalah yang anda alami.
3. Apa yang anda tahu
Ilmu yang anda tahu sangat baik dibagi dengan pembaca blog anda, jadi bagilah informasi yang anda tahu, dan bias membantu pembaca setia blog anda.
4. Tugas sekolah anda
Ini merupakan sumber yang lebih bagus lagi, karena banyak yang akan mencari tugas-tugas sekolah di internet, contoh blog saya ini khusus juga ngepost tentang tugas-tugas sekolah saya, hal hasil artikel tentang “Makalah Tentang Toleransi dan Makalah Tentang Kewarganegaraan (KWN)”, jadi nomer satu di google.
5. Informasi baru
Informasi baru bisa menjadi sumber artikel yang baik untuk blog anda, karena info yang sedang hot atau tren akan banyak dicari pelanggan.
6. Apa yang anda benci
Tulislah apa yang anda benci tentang apapun, tapi jangan terlalu kelewatan.
7. Cari-cari artikel di blog temen
Ini cara yang baik juga, saya juga suka cari artikel-artikel di blog temen, tapi saran saya jangan langsung copy paste, tapi edit dulu, dan untuk penghormatan sertakan sumber.
8. Apa yang anda suka
Wah pasti happy jika anda menulis tentang apa yang anda suka, apalagi hal itu yang anda paling suka, seperti saya, saya suka dengan computer, ngeblog, hal unik, dan drum jadi, pasti ada artikel tentang itu di blog saya.
9. Maaf dah habis sumber ide saya.
Semua itu adalah sumber-sumber ide semua artikel blog saya, jadi mungkin juga bisa menjadi sumber ide untuk blog anda juga, jadi apa salahnya untuk ikut. Sebelum pamit baca ini ya, dan comen untuk menambah unek-unek tentang blog ini.
Ide Artikel Baru Setiap Ngeblog Ide Artikel Baru Setiap Ngeblog Reviewed by Sueca Arimbawa on 21.26 Rating: 5

2 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm sangat cocok sekali pada point point ini membuahkan motivasi para blogger yang blank untuk memulai postingan..good luck yach

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.